Kamis, 17 Desember 2020

Dinas PPKB Bantaeng Terus Upayakan Penyaluran Sarana Kerja PKB/ PLKB dan Kader IMP

Tags

 


BN Online Bantaeng - Sebagai salah satu wujud perhatian Bupati Bantaeng untuk meningkatkan kesejahteraan para penyuluh dan kader PPKBD, Sub PPKBD, Pemerintah Kab. Bantaeng melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, baru saja menyalurkan Sarana Kerja PKB/ PLKB dan Kader IMP, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Kamis 17 Desember 2020.


Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK yang didampingi Kepala Dinas PPKB, Abdi Sam, mengatakan bahwa penyerahan sarana ini dilaksanakan demi kesejahteraan para penyuluh dan kader yang ada di lapangan. “Ini merupakan bukti konkret bahwa Bupati Bantaeng senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bantaeng. Jadi saya harap peningkatan kesejahteraan ini dibarengi dengan kerja yang lebih baik lagi”, demikian disampaikan Ketua TP. PKK Bantaeng dalam sambutannya.


Sementara itu, dilaporkan oleh Kepala Bidang KB, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Sahruddin Dg. Ridho, menyampaikan bahwa kader PPKBD, Sub PPKBD yang mendapatkan sarana kerja sebanyak 166 dan penyuluh KB 49 orang. Yang hadir menerima sarana kerja tersebut hari ini sebanyak 68 orang yang terdiri dari 14 orang penyuluh KB dan Kader PPKBD dan Sub PPKBD 54 orang.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy