Kamis, 17 Desember 2020

Ketua AMPG Golkar Bantaeng,H.Imrianto Padu Beri Ucapan Selamat Kepada Plt Partai Golkar Meyrza Arman Menantu Gubernur Sulawesi Selatan

Tags


BN.Online Bantaeng,- Di kabarkan bahwa menantu Gubernur Sulawesi Selatan Meyrza Arman diamanahkan atau di tunjuk sebagai Pelaksana tugas sebagai Ketua Partai Golkar Bantaeng menggantikan Arfandy Idris masa jabatannya berakhir bulan ini.

Meyrza Arman adalah salah satu unsur wakil ketua Golkar Sulawesi Selatan,dilansir dari Info Bantaeng,Juru bicara partai golkar sulawesi selatan menyampaikan,jika pergantian kepempinan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada serentak baru - baru ini.

Haji Imrianto Padu Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Bantaeng ( AMPG ),berikan ucapan selamat kepada menantu Gubernur Sulawesi Selatan Meyrza Arman sebagai Plt  Ketua Partai Golkar Kabupaten Bantaeng,Kamis 17 Desember 2020,di Jalan Pahlawan hari ini sekira pukul 09.30 wita.

"Saya secara pribadi dan secara keorganisasian mengucapkan selamat kepada Bapak Meyrza Arman sebagai Plt Ketua Partai Golkar Kabupaten Bantaeng yang tak lain dan tak bukan adalah menantu Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah".Ucap Haji Imrianto Padu Ketua AMPG Partai Golkar Bantaeng.

Dan berharap kata Haji Imrianto Padu  lewat media ini,'  Saya sebagai ketua AMPG Bantaeng,semoga di tangan beliau nanti partai golkar dapat membesarkan dan menambah kursi DPRD nantinya".Harapnya .

Lebih lanjut H.Imrianto Padu mengatakan lebih banyak kursi di parlemen malah lebih bagus dan kedepannya kader golkar bisa sebagai Ketua DPRD seperti historis golkar didekade sebelumnya".

"Dan saya pribadi mengucapkan banyak  terima kasih kepada Plt sebelumnya yaitu Ir Arfandy Idris, selama kepemimpinannya telah banyak melengeluarkan waktu, bahkan banyak  berkorban demi mempertahankan dan membesarkan partai golkar di bantaeng,semua itu beliau lakukan dengan ketulusan hati  dan saya banyak  belajar sama beliau".Tutupnya.

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy