Jumat, 25 Desember 2020

LSM BIDIK-SIB Berkoordinasi Dengan Dinas Sosial Makassar Untuk Pemakaman Jenazah Aco Dg Nyalla

Tags

 


BN Online Makassar,--Aco Dg Nyalla (45th) salah satu warga yang diduga terlantar atau diterlantarkan kini telah meninggal dunia saat dirujuk ke RS Daya Jl.Perintis Kemerdekaan No.KM.14, Daya, Kec.Biringkanaya. Jumat (25/12/2020)



Saat ini pihak Pemerintah melalui Dinas Sosial Kota Makassar berkat koordinasi Anggota Lsm Bidik-Sib Bidang Hubungan Antar Lembaga untuk melakukan Pemakaman jenazah Alm.Aco Dg Nyalla di tempat pemakaman umum sudiang raya.



Kamaruddin selaku Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga (Lsm Bidik-Sib) turut hadir mengawal bersama anggota lainnya, Dirman, Rahmat Malle dan beberapa warga di Jalan Irian/Jalan K.H Wahid Hasyim ke tempat pemakaman umum sudiang raya. 


Selain itu pihak rumah sakit daya beserta tim yang bertugas sebayak 3 orang Dari personil RS daya ada 3 orang, Aton (25th) bertindak selaku sopir ambulance, Said (30th) dari pemulasaran jenasah, Iwan (48th) dari pemulasaran jenasah.


Melalui via WhatsApp Wisnu selaku humas RSUD Kota Makassar mengatakan Pada Prinsipnya, kami dari Pihak RSUD Kota Makassar akan memberikan Pelayanan kepada siapa saja sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai RS, jika diluar dari tugas dan fungsi RS tentunya kami mohon dukungan dan keterlibatan dari sektor / Instansi lain sesuai dengan tugas dan funsingnya. ucapnya


M.Yunus Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga (Lsm Bidik-Sib) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Lurah Ende, Lurah Pattunuang, Camat Wajo, Dinas Sosial dan Rumah Sakit Daya atas partisipasinya dalam menangani masalah warga yang diduga terlantar dan telah meninggal dunia bernama Aco Dg Nyalla, telah dilakukan Pemakaman di tempat pemakaman umum sudiang raya.Ucapnya


(Red)