Kamis, 03 Desember 2020

SDN Pattingalloang 1 Makassar Gelar Pelaksanaan Akhir Semester Ganjil Melalui Daring dan Luring

 


BN Online Makassar,--Pelaksanaan akhir semester ganjil SD Negeri Pattingalloang 1 Kecamatan Ujung Tanah dilaksanakan melalui daring dan luring, Kamis (03/12/2020).


Dari pantauan awak media bidiknasional.online terlihat guru guru dan kepala sekolah sedang sibuk melaksanakan PAS "Pelaksanaan Akhir Semester Ganjil" dengan membagikan lembaran soal ke orangtua siswa (i) yang notabene tidak memiliki handphone, melalui (Luring).



Ditemui dihalaman sekolah Hj.Rohani, S.Pd., M.Pd mengatakan pelaksanaan akhir sementer ganjil sementara berlangsung, saat ini kelas I dan II mulai berlangsung sejak Rabu tanggal 2 Desember 2020 berakhir 5 Desember 2020, untuk kelas III sampai dengan kelas VI dimulai pada tanggal 7 Desember 2020 berakhir 10 Desember 2020.


Pelaksanaan akhir sementer ganjil dilakukan melalui daring terkhusus siswa(i) yang memiliki handphone, sedangkan siswa(i) yang belum memiliki handphone diberikan kemudahan mengambil soal disekolah dan kerjakan dirumah masing-masing.Ucap Hj.Rohani


"Alhamdulillah di hari kedua ini ditengah pandemi Covid-19 semua berjalan lancar, para orangtua siswa(i) memahami kondisi pandemi saat ini, semoga dimasa pandemi ini tidak mengurangi semangat belajar siswa(i) dan mengikuti semua kegiatan dengan baik, termasuk pelaksanaan PAS dan mendapatkan nilai yang maksimal seperti yang kami harapkan". Tutupnya


 (Andis)