Kamis, 03 Desember 2020

Tingkatkan Kompetensi Mutu Pendidikan, UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa III Gelar Workshop Pembuatan Soal HOTS

  


BN Online Makassar,--Program Block Grant KKG diluncurkan dengan berfokus pada nilai tambah reformasi guru yang digagas pemerintah, dengan memperkuat hubungan antara proses sertifikasi dan pemberian tunjangan profesi untuk percepatan proses pembelajaran siswa, Rabu (02/12/2020).


Dalam rangka peningkatan kompetensi mutu pendidikan dalam proses pembelajaran, KKG gugus III kecamatan mamajang gelar Workshop pembuatan soal HOTS, ysng mana dilaksanakan Senin 30 Desember 2020 kemarin, dengan dihadiri seluruh guru mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI dan kepala sekolah.



Adapun selaku Ketua Gugus III Fahmawati, S.Pd, Ketua KKG Gugus III Fajriahsari Sullaisah, S.Pd, Sekertaris Nuryadin, S.Pd. Kegiatan Workshop dilaksanakan di UPT SPF SD Inpres Sambung Jawa I  Tanjung Rangas No.1 Kecamatan Mamajang Makassar.


Fahmawati, S.Pd selaku ketua Gugus III mengatakan tujuan dari kegiatan workshop adalah untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh anggota KKG baik dalam pelaksanaan tugas dalam pembelajaran ataupun yang berkaitan dengan profesioanalisme seorang guru. Dengan memperhatikan kondisi guru di gugus saat ini dan tuntutan standar guru yang ditetapkan Pemerintah, masih terdapat kesenjangan yang lebar". Ucapnya


 (Andis)