Sabtu, 16 Januari 2021

Guru Menggelar Pelatihan Microsoft Office 365 di UPT SPF SDN Pattingalloang 1 Makassar

 


BN Online, Makassar--Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) guru yang profesional guna menyongsong era digital, Sdn Pattingalloang 1 menggelar pelatihan Micrisoft Office 365 Penunjang PBM Daring. Sabtu (16/01/2021)


Pelatihan IT melalui webinar microsoft office 365, mendapat respon positif dari para guru di SDN Pattingalloang 1 Makassar.



Kepala UPT SPF Hj.Rohani, S.Pd, M.Pd, mengatakan sangat mendukung kegiatan pelatihan bimtek yang dilaksanakan tersebut, yang mana pembawa materi merupakan seorang guru bernama Fatmasandra, S.Pd.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kami harap dengan adanya kegiatan pelatihan Microsoft Office 365 dapat selalu mengupdate kemampuan ditengah persaingan teknologi saat ini, dengan berbagai kegiatan pembelajaran secara kreatif dan inovatif ".Ucap Hj.Rohani


Hj.Rohani berharap di masa pandemi Covid-19, para guru bisa menguasai ilmu yang didapat dari pelatihan IT, Sehingga guru tetap bisa memberikan layanan pendidikan kepada anak didik, agar mereka tetap belajar dengan jarak jauh di rumah secara online. (Andis)