Minggu, 24 Januari 2021

The Professor One Jaya Sul - Sel Peduli Gempa Sulbar,di Sambut Langsung Wakil Bupati Polman

Tags



BN Online Polman,--- Tim TPOJ Peduli Sulbar di pimpin langsung oleh  Albert Palangda selaku Ketua Umum The Professor One Jaya Sulsel, menyerahkan langsung donasi yang sudah terkumpul dari sumbangan pengurus TPOJ,  Dewan Penasehat TPOJ  Ibu Lies NA, Junaedi Bakri S.sos. MH  Bapelitbangda ,Pak Rasyid BKAD serta  berbagai pihak yang diterima langsung oleh  Wakil Bupati Polewali Mandar, H.M. Natsir Rahmat bersama Koordinator Posko Induk Pengungsian, H. Andi Azwar Jasin (Kadis PMD Polewali Mandar) di  Stadion S Mengga Polman.


Salah satu titik lokasi pengungsian korban gempa Majene, Wakil Bupati Polman mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan kemanusiaan yang di inisiasi anak - muda dari berbagai daerah termasuk TPOJ.


Menurut Sekretaris Umum TPOJ Sul - Sel, "Ini adalah bentuk nyata kepedulian dan rasa persaudaraan sesama anak bangsa,semoga segala niat baik kita semua bermanfaat untuk sesama yg membutuhkan dan bernilai ibadah".Ucap Supriadi Sabtu 23 Januari 2021.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang sudah berdonasi untuk korban gempa di Sulbar,baik itu berupa sembako maupun uang".Ungkap Hj.Lina Amin Noor bendahara TPOJ yang juga ikut mengantar langsung donasi ke Polman.


Terima kasih TPOJ Sul Sel  sudah peduli terhadap musibah yang menimpa kami kata Burhanuddin,salah seorang pengungsi yang ada di lokasi pengungsian ini.


Birman Talassa ( Koordinator Divisi Sosial TPOJ Sulsel ) mengatakan bahwa," di titik lokasi pengungsian mendapat informasi yang paling di butuhkan adalah terpal,tikar dan selimut, semoga ada yang tergerak untuk mengirim bantuan ke sana".Terang Birman Talassa.



Tim TPOJ SULSEL Peduli yang berangkat  ke Polman adalah   Albert Palangda Ketua Umum TPOJ , Supriadi Sekum TPOJ,  Herlina Amin Noor bendahara TPOJ , Ruth  Sosang  Kadiv UMKM ,Herlinda Humas TPOJ ,Anwar Waketum TPOJ  ,Sugiri Kadiv Keuangan,  Tamrin Wasekum ,Birman Kadiv Sosial.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy