Sabtu, 06 Februari 2021

Akibat Mandi Di Sungai, Warga Ini Meregang Nyawa

Tags

 


Pasuruan Kota, Adanya laporan dari warga sehingga Polsek Gadingrejo datangi tempat kejadian perkara, karena seorang warga meninggal dunia akibat tenggelam di sungai irigasi, akibat mandi di sungai tersebut. Kejadiannya

Jum'at (05/02/2021) pukul 09.00 WIB.


Meninggalnya Achmad Yulianto ini, cukup menghebohkan warga Jalan Halmahera 13/31 Rt.02 Rw VI  Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan," ujar Kanit Reskrim Gadingrejo.


Di tempat terpisah, Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy. "Mengatakan, awal mula korban mandi sendirian di sungai belakang rumahnya, kemudian sekira pukul 09.00 WIB. Ayah Kandung korban curiga, karena korban tidak kunjung balik ke rumah, kemudian ayah korban menuju sungai tempat korban mandi, dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," tambah Endy.


Korban ini juga diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi sejak kecil," sebut Endy sapaan akrab Kasubag Humas Polresta Pasuruan. 


Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga tidak menginginkan adanya tindakan otopsi/VER. mengingat pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut, dan menerima bahwa kejadian ini adalah musibah dan juga diindikasikan tidak ada tindak pidana didalamnya," pungkas ayah korban.


Untuk menguatkan hal tesebut, Ayah kandung korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan tindakan visum, diperkuat dan disaksikan langsung Ketua Rt dan warga sekitar. (Naufal)