Senin, 08 Februari 2021

Karang Taruna Bulu Saraja Gelar Mubes Ke III di Desa Bukit Tinggi Kec.Gantarrang Kab.Bulukumba

 


BN Online, Makassar--Karang Taruna Bulu' Saraja adalah Karang Taruna yang terletak di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Musyawarah Besar (Mubes) ke- III Karang Taruna Bulu Saraja, pada hari Senin tanggal 8 Februari 2021 telah dilaksanakan dan menetapkan "Wawan Nur" sebagai nahkoda baru karang taruna bulu saraja. 


Diadakannya Mubes ke-III dilatar belakangi adanya hasrat  yang kuat dari badan pengurus harian  karang taruna bulu saraja. Renaldi Amir selaku Badan Pengurus Harian menyatakan sikap bahwa :


"Kami melihat dari pola pengurusan ketua definitif yang terpilih pada Mubes II di selenggarakan pada tanggal 30 agustus 2020, tidak efisien dan bahkan tidak sesuai  dengan prosedur dalam mengolah organisasi, bahkan lebih parahnya kita sebut kepengurusan itu vakum".Ucapnya



Maka dari itu kami menyatakan sikap untuk mundur dari kepengurusan tersebut, dan membentuk tim khusus yang bertugas untuk mengatur pelaksanaan Mubes III yang bertujuan untuk merevitalisasi kepemimpinan dan pengurus lama karang taruna Bulu'saraja Desa Bukittinggi. Dan secara resmi mengangkat ketua baru. Hal ini tentunya di landasi dengan niat baik kita semua untuk melihat dan merasakan perubahan baik dari organisasi. 


Menambahkan hal ini pun tidak serta merta kita lakukan dengan sembrono, kami didukung oleh pemerintah desa bukit tinggi khususnya dan kami mendapat support dari karang taruna Kecamatan Gantarang yang di sampaikan langsung oleh Ketua karang taruna Kecamatan Gantarang  "Andi Fatahuddin". Ujar Renaldi Amir


Sebagai penutup dari hasil Mubes Ke III Karang Taruna  Bulu' Saraja Desa Bukit Tinggi ini memutuskan Wawan Nur Sebagai ketua, Gustiawan sebagai sekretaris, dan Mutmainnah sebagai Bendahara. (Cz.Hasdir)