Senin, 08 Februari 2021

Tiba di Majene Sulbar, Satlinmas Makassar Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana Alam

Tags



BN Online, Majene -- Untuk mengurangi beban hidup warga korban bencana gempa bumi di Majene, Satlinmas (Satuan perlindungan masyarakat) binaan Satpol PP Makassar mengunjungi serta menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban bencana alam di kecamatan Malunda wilayah yang warganya paling banyak kena dampak gempa bumi, Minggu (07/02/2021).


Camat Malunda, Salahuddin mengatakan, pihaknya menyampaikan, terima kasih kepada Tim peduli bencana Sulbar, Satlinmas kota Makassar atas kepeduliannya datang langsung ke lokasi para pengungsi dan membagikan sembako berupa mie instan, air mineral, biskuit, popok bayi serta baju layak pakai kepada warga kecamatan Malunda yang kena dampak bencana alam.


"Semoga bantuan sembako untuk korban bencana alam dari Satlinmas kota Makassar mendapat berkah dari Allah SWT, kami berharap bila ada donatur yang akan memberikan bantuan maka pemerintah kecamatan Malunda siap untuk fasilitasi langsung kepada para pengungsi korban bencana alam", ucapnya.



Sementara itu tim peduli bencana Sulbar, Andi Zulkarnaen mengatakan, sebanyak 12 orang anggota Satlinmas kota Makassar yang mendistribusikan sembako kepada korban bencana alam di Majene menggunakan mobil dalmas Satpol PP Kota Makassar.


"Berkat sinergitas Satlinmas – Satpol PP, aksi sosial ini berjalan lancar dan aman, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan Kasatpol PP Makassar, Iman Hud serta Dansatlinmas, Irwan sehingga kegiatan sosial ini sukses", tutup Zulkarnaen.(Nasution)



(Red)