Jumat, 12 Februari 2021

Tingkatkan Mutu Pembelajaran SD Inpres Pannara Gelar Rapat Persiapan Supervisi Administratif

Tags

Jum'at, 2021/02/12 09:06 



BN Onlie, Makassar --- Kamis,  (2021/02/11) 09:10. WITA. SD Inpres Pannara Kecamatan Manggala Kota Makassar melaksanakan rapat persiapan supervisi administrasi pembelajaran bagi tenaga kependidikan.


Untuk meningkatkan hasil dan kesuksesan pelaksanaan supervisi yang akan dilaksanakan dalam minggu ini menjadi fokus

Hj.Nurhaedah S, Pd. MM, selaku pengawas pendidikan dasar,  serta kepala UPT SPF SD Inpres Pannara, Hj. Darmawati. M,Pd sehingga perlu persiapan yang matang dan kerja sama semua stakeholder sekolah.



Pada media ini, Hj. Darmawati. M.Pd selaku Kepala UPT menjelaskan menyiapkan segala sesuatu terkait dengan administratif. Apa-apa saja yang harus dipersiapkan oleh tenaga pendidik disaat supervisi agar kedepan mutu pendidikan kian lebih baik.


Olehnya itu, diharapkan seluruh bahan tersebut agar segera disiapkan, sehingga sejalan apa yang diprogramkan paling tidak beberapa hari sebelum pelaksanaan semua bahan yang akan dinilai/diperiksa sudah siap. 


“Partisipasi semua guru digenjot karena ini penting untuk mengukur mutu sekolah, seperti apa yang telah disampaikan oleh ibu pengawas pendidikan,". tutupnya.