Senin, 29 Maret 2021

AKBP Rachmat Sumekar SIK MSI Kapolres Bantaeng,Himbau Kepada Masyarakat Bantaeng Agar Tidak Panik dan Takut ,Pasca Ledakan Bom di Makassar

Tags


BN Online Bantaeng,-- Pasca terjadinya Ledakan Bom di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu 28 Maret 2021, Kapolres Bantaeng AKBP RACHMAT SUMEKAR SIK, MSI memerintahkan Personil Polres Bantaeng dan Jajaran Polsek untuk meningkatkan Kegiatan Patroli dalam wilayah Kab. Bantaeng khususnya pada tempat tempat Ibadah. 


Saat ini kita lakukan Patroli guna mengantisipasi terjadinya hal serupa dan Apabila ada Kegiatan Misa di Gereja kita akan melakukan Penjagaan dan Penambahan Kekuatan Personil.Senin 29 Maret 2021.


Selain itu, Kapolres Bantaeng meminta masyarakat Khususnya Masyarakat Kab. Bantaeng agar tidak Panik dan Takut pasca ledakan Bom, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polda Sulsel dan Mabes Polri.


Saya menghimbau agar Masyarakat berperan aktif dan melaporkan hal hal yang mencurigakan yang ada disekitarnya, jangan terpancing dengan Isu isu yang tidak jelas dan Hoaks serta sama sama menjaga situasi Kamtibmas agar Kab. Bantaeng tetap Kondusif.


Editor : Edhy BN