Selasa, 16 Maret 2021

Bahas Agenda, SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Gelar Rapat Bersama Guru - Guru



BN Online, Makassar -- Menjelang pelaksanaan ujian semester, SMP Muhammadiyah 14 Bara - Baraya Kec. Makassar Kota Makassar, mengadakan raoat persiapan, bertempat di aula sekolah tersebut, Selasa (16/03/2021).


Rapat yang di pimpin oleh Lisna, S,Ag., S,Pd.i., M,Pd (kepala sekolah) di ikuti oleh para guru - guru serta staf, yang membahas tentang  beberapa program sekolah yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.


Di temui usai rapat oleh awak media ini, Lisna, mengatakan, ada beberapa agenda yang kami bahas dalam rapat ini, di antaranya pelaksanaan supervisi, pelaksanaan semester 6 kelas 9 serta pelaksanaan ujian ke Muhammadiyaan (ISMUBA).



Menurutnya,, persiapan telah kami lakukan termasuk mengantisipasi tentang masih adanya sebagian besar siswa yang tidak memiliki atau mempunyai fasilitas berupa alat komunikasi Hp Android.


Olehnya itu, hasil pembicaraan bersama dewan guru ( kami ) meminta mereka agar datang kesekolah untuk mengambil soal dengan catatan mereka harus mengikuti prosedur penerapan protokol kesehatan.


Lanjutnya, jika pun siswa tidak bisa kesekolah, maka kami akan mengantarkan soal ujian tersebut ke rumah masing - masing siswa, sekaligus melihat kondisi dan  permasalahan yang mereka alami.


Oleh karenanya, dengan permasalahan yang mereka alami, pihak sekolah melakukan pendataan untuk di teruskan ke pimpinan Muhammadiyah, agar mereka dapat memperoleh bantuan melalui LAZIZMU (Lembaga Amal Zakat Infaq Zedekah Muhammadiyah), tutupnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO