Kamis, 18 Maret 2021

KA UPT SPF SDI.Malengkeri 1 Makassar Terus Melakukan Pembenahan

Tags

Kamis, 2021/03/18 21:55 

BN Online,Makassar -- Kepala Sekolah (Kepsek) UPT SPF SD Inpres Malengeri 1 Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Dra.Hj. Darmawati akan terus melakukan pembenahan untuk kemajuan sekolahnya dan meningkatkan mutu pendidikan yang termasuk sarana prasarana sekolah yang harus memadai.


Ditemui media ini di ruang kerjanya, Kamis,  (2021/03/18). Dra Hj. Darmawatim mengungkapkan, upaya untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik itu kita harus kerja keras, kerja nyata terukur dan tepat sasaran sesuai dengan program yang direncanakan dalam RKAS.


Menurutnya, beberapa program yang di jalankan itu diantaranya penataan lingkungan, yang masuk rana Sapras dan dari program yang di rencanakan tahun ini ditargetkan akan secepatnya bisa selesai sebagai antisipasi bila belajar tatap muka dilaksanakan.


“Saya targetkan semua program yang kami rencanakan tahun ini semua akan selesai tapi semua ini tidak lepas dari kerja sama antara guru, komite sekolah serta tokoh masyarakat,”. ujarnya.


Terkait dengan proses belajar mengajar disekolah dimasa Pandemi Covid -19 ini semua kegiatan melalui Daring, PJJ, sesuai instruksi pemerintah. Kemudian mutu pendidikan tetap diperhatikan melalui kedisiplinan dalam proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh guru.


"Jadi kedisiplinan itu sangat penting dalam menunjang kemajuan sekolah kita mulai dari dispilin waktu, bekerja sesuai tupoksi kita sebagai guru dan ini kita sudah laksanakan, meski dilaksanakan dalam suasana Covid-19," . tutupnya. (Sy@h..)