Kamis, 22 April 2021

Label Sekolah Sehat, UPT SPF SD Inpres Karuwisi I Makassar, Berkah Ramadhan



BN Online, Makassar -- Bulan suci ramadhan, membawa berkah tersendiri bagi UPT SPF SDI. Karuwisi I Kec. Panakkukang Makassar, setelah pihak Unilever menempatkannya  sebagai salah satu sekolah sehat yang ada di kota Makassar.


Melalui salah seorang gurunya, Martina BP. M, Pd selaku kepala sekolah, mengatakan,  penghargaan yang baru saja di terima oleh sekolahnya merupakan hasil kerja dari para guru gurunys.


Menurutnya, mendapatkan label sebagai sekolah sehat, tentu penilaiannya tidak seketika, namun memerlukan waktu dan proses. Adapun indikator penilaiannya hanya mereka yang tahu, ucapnya. 



Lanjutnya, terlepas hal di atas, proses belajar - mengajar di masa Pandemi ini, tetap berlangsung dan berjalan dengan baik, meskipun di pelaksanaannya di lakukan secara daring (siswa belajar di rumah).


Untuk itu, sarana pendukung dalam menunjang proses belajar daring "kami" utamakan, misalnya para guru - guru dan juga siswa di berikan fasilitas berupa kuota paket internet gratis.


Harapannya, agar rencana pemerintah yang akan kembali membuka sekolah untuk melaksanakan proses pembelajaran secara langsung dapat betul - betul terealisasi, imbuhnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO