Rabu, 28 April 2021

Penerima BLT Dana Desa Balang Loe Tarowang Berjumlah 79 KK,di Hadiri Langsung Oleh Tenaga Ahli PSD Kabupaten Jeneponto Saharuddin Tompo

BN Online Jeneponto,-- Penyaluran BLT Dana Desa tahap kedua periode Februari dilaksanakan di Aula kantor Desa Balang Loe Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.


Saharuddin Tompo S.Sos sebagai tenaga ahli Pelayanan Sosial Dasar ( PSD ) mengatakan kepada penerima BLT Dana Desa,"Salah satu bentuk perhatian dan komitmen pemerintah adalah melanjutkan Program BLT Dana Desa tahun 2021 ini sebanyak 12 bulan. Pemerintah melihat kondisi masyarakat masih perlu kita bantu, karena Covid 19 belum juga berakhir." Ucap Dg Tompo sapaan akrabnya ke media ini.Rabu 28 April 2021. 


"BLT ini diperuntukkan untuk membiayai dan membantu ekonomi keluarga, untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari".Kata Tenaga Ahli PSD


Lebih lanjut Dg Tompo mengungkapkan, " Kenapa kami hadir disini sebagai Tenaga Ahli PSD Kabupaten Jeneponto, karena kami ingin melihat dan menyaksikan secara langsung penyaluran ini secara terbuka, jujur dan bertanggung jawab sehingga bisa pastikan bahwa kegiatan ini jauh dari praktek  yang tercela".


"Dan semoga bantuan ini berguna untuk keluarga kita semua dan berharap agar Covid 19 segera berakhir dan kembali ke asalnya".Harapnya 


Kades Balang Loe Tarowang menyampaikan bahwa,"Para penerima BLT ini sudah melalui seleksi yang baik dan diputuskan secara musyawarah.Dan bantuan ini agar digunakan untuk membantu keluarga kita dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari"Terang Kades Balang Loe Tarowang.


Adapun jumlah penerima BLT DD adalah sebanyak 79 KK.  


Hadir para kegiatan tersebut adalah Saharuddin Tompo, S.Sos sebagai Tenaga Ahli PSD Kabupaten Jeneponto, Kades Balang Loe Tarowang Kecamatan Tarowang (Mansyur Lama), Bhabimsa Desa Balang Loe Tarowang, Pengurus BPD dan Para Pendamping Desa dan PLD.


Editor : Edhy BN