Senin, 26 April 2021

Pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisuda Tahfidzh SMPIT SMAIT Ar-Rahmah Makassar



BN Online, Makassar -- Hari ini SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar menggelar pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisudah Tahfidzh. Kegiatan ini dilaksanakan sejak mulai pada pukul 08.00 Wita pagi hingga pukul 12.00 Wita siang, Minggu (25/04/2021).


Menurut kepala sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar Najma S. Limonu, S.S., S.Pd., melalui Wakasek Kesiswaan Firman, S.Pd., mengatakan, di masa pandemi covid-19, kegiatan ini kami gelar secara Dalam Jaringan (Daring) yang diikuti sekitar 143 orang peserta. 


Pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisuda Tahfidzh SMPIT - SMAIT Ar-Rahmah Makassar ini juga bertemakan "bersama Qur'an membingkai generasi rabbani," ujarnya. 



Adapun tamu undangan yang sempat hadir dalam Pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisuda Tahfidzh SMPIT SMAIT Ar-Rahmah yaitu :


1. Sambutan Direktur Wafa Indonesia yakni Ust.Yamin.


2. Pembawa sambutan sekaligus pembuka Acara yakni Plt. Gubernur Sulawesi Selatan atau mewakili H. Suherman S.E., M.M., Staff Ahli Gubernur Sulsel Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sub. Bidang Keagamaan.


3. Arahan dari Dewan Pembina Yayasan Ar-Rahmah Sulsel yakni : H.Tamsil Linrung.


4. Kepala sekolah SMPIT SMAIT Ar-Rahmah Makassar Najma S. Limonu, S.S., S.Pd.


5. Seluruh Wakasek SMPIT SMAIT Ar-Rahmah Makassar. 


6. Seluruh peserta Pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisuda Tahfidzh SMPIT SMAIT Ar-Rahmah.


Dijelaskan-nya, ini bagian dari upaya sekolah untuk terus memberikan yang terbaik kepada peserta didik dalam tumbuh kembang anak bangsa di SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar. 



Dalam Daring ini, hadir juga guru besar, kepala sekolah, guru pengajar dan seluruh peserta Pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisudah Tahfidzh SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar."


Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara Daring, tapi seluruh peserta utamanya siswa(i) terlihat sangat antusias dan semangat sekali dalam pengukuhan Munaqosyah Wafa dan Wisudah Tahfidzh tahun 2021, jelasnya. 


“Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Tim SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar yang telah bekerja maksimal sehingga kegiatan ini juga dapat sampai dan dinikmati dengan khidmat di rumah siswa(i) bersama orangtua mereka,".


Ia pun berharap, semoga siswa(i) yang mengikuti Wisuda Tahfidzh tahun 2021 ini dapat menjadi anak yang bermanfaat untuk negara Indonesia yang tercinta ini. Sehingga dapat mengharumkan nama baik sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah serta keluarga mereka, tutupnya.(ILHO) 



(Red)