Senin, 05 April 2021

SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Gelar Ujian ISMUBA, Siswa Wajib Patuhi Protokol Kesehatan 3M



BN Online, Makassar -- Hari ini, Senin ( 05/04/21 ) SMP Muhammadiyah 14 Makassar, yang beralamat Jln. Dg. Siraju No. 58 Kel. Bara - Baraya Kec. Makassar, melaksanakan Ujian Al Islam Ke Muhammadiyaan dan Bahasa Arab ( ISMUBA ).


Di ketahui dalam masa Pandemi covid 19,  Ujian ISMUBA di laksanakan dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan, yakni dengan Cuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Handtaizer, Mengukur Suhu Tubuh Suhu  serta Memakai Masker ( 3M ).




Kepada awak media, Lisna, S, Ag, S, Pd, I., M, Pd.  Selaku kepala sekolah, mengatakan, Ujian ISMUBA akan berlangsung selama 3 hari dan merupakan Kurikulum Muhammadiyah dan wajib di laksanakan oleh semua sekolah Muhammadiyah.


Menurutnya, dengan waktu ujian dan ruang kelas yang terbatas sehingga dari 128 siswa " kami " bagi 2, ada ujian di rumah dan di sekolah, khusus yang ujian di sekolah kami pilih mereka yang kurang aktif mengikuti pelaksanaan proses belajar daring.


Harapannya, agar selama pelaksanaan ujian berlangsung, jaringan Listrik serta jaringan Wifi tidak mengalami gangguan, sehingga proses pelaksanaannya akan berlangsung dengan lancar, harapnya.


Pendaftaran Peserta didik SMP Muhammadiyah 14 Makassar di buka mulai Maret s/d Juli 2021. Alamat Dg. Siraju No. 58 Makassar (Muh. Yamin Lr. 8).(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO