Kamis, 01 April 2021

Akan Ada Perbaikan Pipa di Jembatan Tello, PDAM Makassar Instruksikan Segera Tampung Air

Tags



BN Online, Makassar -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar telah menginstuksikan kepada masyarakat yang bakal terkena dampak akibat perbaikan di Jembatan Tello untuk segera menampung air, mulai hari ini Rabu (31/03/2021).


Menurut Dirut Utama PDAM Kota Makassar, Hamzah Ahmad, tanggal 01 April 2021 kami akan melakukan perbaikan di jembatan Tello, pergantian gate valve, dan penanganan kebocoran pipa diameter 400 mm (16 Inchi) dan lain - lain, di IPA II Panaikang.


“Pengerjaan pergantian gate valve di Jembatan Tello yang mengalami kebocoran,” ucap Hamzah Ahmad, Direktur Utama PDAM Makassar.


Perbaikan yang bakal dilakukan, pada Kamis (01/04/2021), demi meningkatkan pelayanan dan pendistribusian air bersih ke masyarakat kota Makassar.


Beberapa daerah di kota Makassar mengalami tekanan air yang kurang, namun air tetap mengalir. Walau begitu, Hamzah tetap menginstruksikan agar masyarakat menampung air yang cukup mulai hari ini, imbuhnya.



Berikut ini, daerah-daerah di kota Makassar, yang terkena dampak dari pengerjaan tersebut, antara lain, Nipah Mall, Kantor Gubernur, Jalan Hadji Kalla dan sekitarnya, Kodam, Aspol Tello, Jalan Kesadaran dan sekitarnya.


Selain itu, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, Unhas, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jalan Bonto Ramba dan Sekitarnya. Dan, Jalan Biring Romang dan Sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jalan Parumpa dan sekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana.


“Penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang, dan pelayanan mengalami dan penurunan suplay,” kata Hamzah.


“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” tutupnya.(*/ILHO)