Minggu, 04 April 2021

TPOJ SULSEL bersama anak Panti Asuhan Mendoakan Gubernur NA dan keluarga Semoga di Berikan Kesehatan dan Keselamatan

Tags

 

BN Online Makassar,-- Bertempat di Panti Asuhan Annur Makassar Pengurus TPOJ Sulsel bersama anak-anak panti asuhan memanjatkan doa dan Zikir untuk Gubernur NA dan keluarga agar diberi kesehatan,kekuatan  dan ketabahan dalam menjalani serta menghadapi proses  yg sedang berjalan,


Albert menyampaikan kegiatan ini rutin kami lakukan secara bergantian ke panti-panti asuhan yang ada di Makassar dalam rangka Jumat berbagi setiap Minggu sebagai bentuk empati dan rasa cinta terhadap sesama yang membutuhkan.


Terima kasih banyak untuk sahabat ku pengurus TPOJ SULSEL yang masih Loyal dan konsisten bersama NA dan keluarga , inimi yg namanya Loyalitas Tanpa Batas selalu setia dalam suka dan duka ungkap Supriadi Spd. Sekum TPOJ Sulsel yang ditemui sesaat setelah acara Zikir dan Doa bersama anak Panti Asuhan.Jumat 02 April 2021.


Haji Marufi Ketua Divisi Mental Spritual TPOJ Sulsel menyampaikan Semoga kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan bernilai ibadah dan Doa kita semua di terima Allah SWT , Gubernur NA segera di bebaskan dari segala tuduhan di jauhkan dari fitnah dan niat jahat .


Firdaus salah seorang pengurus Panti mengungkapkan Pak Gubernur NA orang baik dan sangat di butuhkan Sulsel doa kami beliau selalu diberi kesehatan dan cepat selesai proses yang sedang dijalani , tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Pengurus TPOJ Sulsel.


Tetaplah jadi orang baik, tetaplah setia dalam keadaan apapun , saling mendoakan dan saling support tutup Albert.


Editor :Edhy BN