Jumat, 16 April 2021

UPT SPF SDI.Tello Baru 1/1 Makassar Gelar Rapat Penyusunan Rencana Anggaran dan Kegiatan Sekolah (RKAS) Tahun 2021

Jum'at,  2021/04/16 23:05 

BN Online, Makassar --- UPT SPF SDI.Tello Baru 1/1 pagi tadi menggelar rapat dewan guru dengan agenda penyusunan RKAS BOS tahun anggaran 2021. Bertempat di ruang guru. Jum'at (2021/04/16) 


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Andi Agus, S, Pd. Selaku Kepala sekolah dihadiri seluruh dewan guru, bendahara, komite sekolah, serta perwakilan orang tua murid.


Pada Media ini, Via WhatsApp Andi Agus. S, Pd. menyampaikan, penyusunan RKAS tahun anggaran 2021 ini berlangsung dengan lancar meski dilaksanakan masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Menurutnya, dalam penyusunan RKAS  ini menekankan pentingnya keterbukaan dan transparansi terhadap pengelolaan keuangan sekolah sehingga.kedepan dalam penggunaan anggaran tidak terjadi hal -hal yang tidak diinginkan dengan tetap mengacu sesuai dengan Juknis Bos


" Olehnya itu kesamaan pemahaman serta visi antara guru, pegawai, komite dalam mengelola keuangan demi tercapainya rencana kerja yang telah ditetapkan sehingga tidak terjadi misinterpretasi terhadap redaksi anggaran yang sudah ditetapkan sesuai dengan juknis BOS,". Tutupnya. (Sy@h..)