Sabtu, 22 Mei 2021

Guru Dan Tenaga Kependidikan UPT SPF SD. Inpres Tamamaung III Makassar, Gelar Rapat Persiapan Belajar Tatap Muka

Sabtu, 2021/05/22 20:31. Wita

BN Online, Makassar -- Menyambut proses pembelajaran di sekolah, UPT SPF SDI.Tamamaung III Kec. Panakkukang Kota Makassar pagi tadi menggelar rapat bersama dewan guru, bertempat di ruang kelas, Sabtu ( 2021/05/22 ) 09:34. Wita.


Diketahui sesuai rencana pada awal Juli nanti, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, kembali akan membuka sekolah untuk pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka


Dari pantauan media ini terlihat berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut PTM diantaranya pengaturan ruang-ruang kelas, pemasangan layar monitor pada ruang kelas, penataan ruang kantor, perpustakaan serta giat dalam melakukan pembenahan pada lingkungan sekolah agar terlihat rapi dan nyaman.


Terkait dengan kesiapan PTM ini, Yuliani, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, telah menggelar rapat bersama dewan guru untuk membahas persiapan PTM serta bahas agenda penting lainya dan pada prinsipnya kami telah siap dalam melaksanakan proses belajar secara tatap muka.


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Pandemi Covid- 19 di masa sekolah nanti, olehnya itu berbagai sarana dalam pendukung penerapan protokol kesehatan telah kami sediakan atau lengkapi, 


Selain itu, seluruh staf serta guru - guru telah melaksanakan program pemberian Vaksin, baik itu tahap pertama dan kedua "Alhamdulillah, semua guru telah di Vaksin". Tutur Yuliani, Sabtu (22/05).


Yuliani berharap, semoga tingkat penyebaran covid 19 akan secepatnya hilang, sehingga di saat belajar di sekolah di laksanakan, guru dan siswa tidak merasa takut akan terpapar virus covid 19, tutupnya.( Sy@h..)