Minggu, 23 Mei 2021

Menghadapi Proses Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas, UPT SPF SMPN 40 Makassar, Melakukan Kerja Bakti.

Sabtu, 2021/05/22 21:49.Wita

BN Online,Makassar ----Seluruh stakeholder UPT SPF SMPN 40 Makassar, melakukan kerja bakti menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas.


Sesuai rencana pada awal Juli nanti, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, kembali akan membuka sekolah untuk pelaksanaan proses pembelajaran  tatap muka secara terbatas.


Berkaitan hal tersebut dalam keterangan tertulus yang diterima Bidik Nasional Via WhatsApp. H. Ahmad Lamo. S,Pd. M.Pd mengatakan, Kegiataan bersih-bersih ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22/5/2021, dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul  11.00. Wita. "Kegiatan ini kami fokuskan pembenahannya pada ruang -ruang kelas pembelajaran, dan juga pada halaman sekolah,". Imbuhnya.

Sambungnya,Tenaga pendidik, tenaga kependidikan, wali kelas, dan peserta didik setiap kelas diwakili oleh 5 orang bahu membahu, dengan tetap memerhatikan prokes, mencuci tangan pada air mengalir, memakai masker.


Nampak mereka sangat antusiasme saat melaksanakan kegiatan seperti ini, karena sudah kurang lebih satu tahun mereka  melihat kelasnya di mana mereka menimba ilmu. "Semoga pandemi Covid-19 ini segera hilang sehingga PTM dapat berjalan sesuai harapan meski dilaksanakan secara terbatas,". Tutupnya. (Sy@h...)