Rabu, 12 Mei 2021

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bara - Baraya Hadiri Buka Puasa Bersama Di SMP Muhammadiyah 14 Makassar



BN Online, Makassar -- SMP Muhammadiyah 14 Makassar, yang terletak di jalan Dg. Siradju No. 58 ( Muh. Yamin No. 8 ) Bara - Baraya Kec. Makassar, mengadakan kegiatan Amaliah Ramadhan, yakni dengan mengelar buka puasa bersama, Senin ( 03/05 )


Kegiatan buka bersama ini, di kemas dalam bentuk silaturahmi antara Pimpinan Cab. Muhammadiyah Bara - Baraya Makassar, Staf dan Guru - Guru serta tenaga kependidikan SMP Muhammadiyah 14 Makassar.


Adapun yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini, Ketua PCM Bara - Baraya ( Drs. Syamsul Tanca ), Ketua Majelis Dikdasmen ( Lukman Jufri, S, Pd ), Ketua Majelis Tabliq ( Iksan, S, Ag ) serta Kepala SMP Muhammadiyah 14 ( Lisna, S, Ag.,S, Pd,i.,M, Pd ).


Melalui pesan singkatnya, Lisna, S, Ag. Selaku kepala sekolah mengatakan, buka bersama yang di laksanakan ini merupakan salah satu dari beberapa program sekolah di setiap bulan Ramadhan.


Menurut Lisna, dirinya sangat bersyukur karena buka bersama kali ini, di hadiri oleh para petinggi PCM Bara - Baraya dan ini suatu ke syukuran dan berkah bagi kami para tenaga pendidik SMP Muhammadiyah 14 Makassar, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO