Selasa, 04 Mei 2021

Safari Ramadhan di Bissappu, Bupati Tekankan ASN Untuk Tidak Mudik

Tags


BN Online Bantaeng, - Kecamatan Bissappu mendapat giliran menjadi tuan rumah pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H/ 2021 M. Bissappu menjadi kecamatan ke-6 tempat dilaksanakannya buka puasa bersama dengan jajaran Forkopimda dan masyarakat sekitar. 


Yang mana Safari Ramadhan sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Pa’jukukang, Gantarangkeke, Tompobulu, Eremerasa, dan Kec. Bantaeng. Safari ramadhan di Kec. Bissappu ini dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Kantor Camat Bissappu, Selasa 04 Mei 2021.


Pada kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten Setda, para Kepala OPD, para anggota DPRD, serta Camat, Lurah dan Kepala Desa Kec. Bissappu. Namun tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Seperti kegiatan safari ramadhan sebelumnya, usai berbuka puasa dan melaksanakan sholat magrib berjamaah Bupati Bantaeng beserta Rombongan bergegas melaksanakan sholat Isya dan Tarwih berjamaah di Masjid Khaeriyah Beloparang Kel. Bonto Lebang Kec. Bissappu Kab. Bantaeng.


Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengharapkan agar melalui kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat jalinan silaturahim antara Pemerintah Kab. Bantaeng dengan seluruh lapisan masyarakat.


“Kepedulian dan kesadaran kita untuk tetap menjaga dan saling mengingatkan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan yaitu 3 M. Dan menekankan kepada seluruh ASN dan institusi TNI-Polri untuk mematuhi instruksi agar tidak mudik”, tegas Bupati.


Editor : Edhy BN