Selasa, 04 Mei 2021

Bersama Danramil 1427-02/Rdy dan Bhabinkamtibmas, Kades Randomayang Pantau Proses Vaksinasi



Ketgam : Pakai Kopiah Kades Randomayang Ahmad Kharli bersama Danramil 1427-02/Rdy Kapten Ismail dan Bhabinkamtibmas Rdy Bripka Hamdani serta salah satu staff Desa Randomayang, Selasa (04/05-2021).


BN Online, Pasangkayu---Pastikan proses vaksinasi berjalan lancar di Desanya yang berlangsung di Puskesmas Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Kepala Desa (Kades) Randomayang,  Ahmad Kharli, turun langsung memantau, Selasa (04/05-2021).


Dalam pemantauannya, Amhad Kharli didampingi langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 1427-02/Randomayang (Rdy) Kapten Ismail dan Bhabinkamtibmas Randomayang Bripka Hamdani.



Saat diwawancarai, Kades (Ahmad Kharli-red) mengatakan bahwa proses vaksinasi ini merupakan wujud Pemerintah hingga tingkat Desa dalam mengantisipasi atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu pada khususnya di Desa Randomayang.


"Ini salah satu upaya mewujudkan Masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19", ungkapnya.



Ahmad Kharli juga menjelaskan, demi menyukseskan jalannya vaksinasi tersebut, ia melibatkan seluruh stakeholder yang ada di Desanya terutama TNI-POLRI.


"Saling mengingatkan dan bekerjasama yang baik adalah salah satu kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Olehnya itu, kesadaran kita bersama sangat diharapkan untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19", ujarnya. Laporan : E Syam