Minggu, 23 Mei 2021

Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Warga Ranggong dan Biringromang Tutup Akses Antang Raya-Kassi

Tags

Minggu, 2021/05/23 15:00 

BN Online,Makassar --- Warga Ranggong Permai dan Biringromang turun  kejalan menutup akses Antang Raya -Kassi  secara spontan sebagai bentuk protes kepada pemerintah yang tidak peduli genangan air di depan pintu gerbang Perumahan Ranggong Permai, Minggu (23/5/2021).


Muhammad Arifin sebagai  pemuka masyarakat Ranggong Permai dalam orasinya menyampaikan genangan air di jalan Tamanggapa Raya depan Kompleks Perumahan Ranggong  sudah bertahun tahun sampai saat ini tidak ada upaya pemerintah memberikan perhatian khusus," ujar Arifin.


Sementara Mursalim ketua RT 02/8 Kelurahan Biring Romang,Berharap ada upaya  dan perhatian khusus pemerintah  dengan adanya genangan air di jalan tersebut.


Sementara Kapolsek Manggala Kompol Edy  turut hadir memberikan pemahaman dan mediasi kepada perwakilan warga agar warga secara tertulis menyampaikan kepada pemerintah,"Ucap Kapolsek.


"Kami akan memfasilitasi dan mengawal  tuntutan warga  terkait masalah ini hingga permasalahan ini ada perhatian dari pemerintah"Tandasnya.


Turut hadir ditengah tuntutan warga Ranggong Permai dan Biringromang Kapolsek Manggala, Danramil Manggala-Panakkukang dan Lurah Bangkala (*)