Senin, 24 Mei 2021

UPT SPF SD Inpres Kera - Kera Makassar, Lengkapi Sarana Prokes Menuju PTM



BN Online, Makassar -- Rencana pemerintah dalam hal ini, Kementerian Pendidikan, untuk kembali mengelar proses pembelajaran di sekolah, di respon oleh UPT SPF SDI. Kera - Kera Kec.Tamalanrea, dengan melakukan pembenahan lingkungan dan ruang kelas.


Selain itu, di masa pandemi dengan tingkat penyebaran virus covid 19, yang masih tergolong tinggi "kami" juga telah melengkapi dan menyediakan berbagai sarana protokol kesehatan demi sterilnya lingkungan sekolah kami.



Di temui oleh awak media ini, Senin (24/05) di kantornya. Zarkiyah Thahir, S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, pada intinya kami mendukung siap kembali  melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah.


Selain itu,  para staf dan tenaga pengajar kami juga telah mengikuti program vaksinasi yang di adakan oleh pemerintah kota Makassar, yang bertenpat di lapangan Karebosi beberapa waktu yang lalu 


Oleh karenanya, ia berharap pada saat pelaksanaan pembelajaran di sekolah terlaksana maka seluruh staf, guru serta lingkungan sekolah sudah jauh dari yang namanya paparan atau terkena virus covid 19, tungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO