Kamis, 20 Mei 2021

UPT SPF SD Inpres Parang Makassar, Siap Gelar Proses Pembelajaran Di Sekolah



BN Online, Makassar -- Benahi sekolah serta melengkapi sarana protokol kesehatan menjadi giat bagi keluarga besar UPT SPF SDI. Parang Kec. Mamajang Makassar, di dalam menyambut rencana pelaksanaan belajar di sekolah.


Saat di temui awak media ini, Kamis (20/05) di kantornya. Hj. Hasnah, S, Pd. Selaku Kepala UPT,  mengatakan, saat ini seluruh sarana penunjang protokol kesehatan telah "kami" lengkapi atau sediakan.



Selain itu, kami juga memasang spanduk atau baliho sosialisasi wajib memakai masker bagi siapapun tak terkecuali bagi guru - guru dan siswa saat mereka berada di dalam lingkungan sekolah.


Dan terkait dengan kesiapan para tenaga pengajarnya, menurutnya saat ini  seluruh staf dan guru - guru telah mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin, baik itu tahap pertama maupun tahap kedua.


Olehnya itu, ia berharap agar rencana pelaksanakan proses pembelajaran di  sekolah dapat terealisasi sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan dan semoga penyebaran virus covid 19 dapat semakin menurun, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO