Rabu, 19 Mei 2021

UPT SPF SDI.Bangkala III Makassar Sambut Baik Dan Siap Sekolah Tatap Muka

Raabu, 2021/05/19 21:10 

Inzet---Pasilas gedung baru UPT SPF SDI.Bangkala III, Untuk menyambut PTM mendatang (19/5).

BN Online,Makassar---- UPT SPF SD Inpres Bangkala III Kecamatan Manggala Kota Makasssr menyambut baik jika pemerintah benar-benar melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) meskipun itu penerapannya secara terbatas sesuai dengan Prokes Covid-19. Metodenya nanti tidak bisa dikakukan secara sembarangan, terdapat beberapa syarat yang diperlukan untuk menjamin keamanan para siswa.


Ditemui di sekolah, Rabu ( 2021/05/19 ) H.Usmsn.S,Pd selaku Kepala UPT menuturkan, Menyambut baik dan berharap sesuai dengan rencana, Menurutnya pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait pembelajaran tatap muka.


"Jadi kapanpun itu sekolah sudah siap dan segala kebutuhan untuk penetapan protokol kesehatan telah matang," Ucap H.Usman.l pada BN.

Hal senada dituturkan oleh, Mukminah.S,Pd selaku guru PAI, menurutnya terkait dengan PTM ini sarana dan prasarananya sudah kami siapkan jauh-jauh hari dimulai ruangan siswa, guru, ruang koordinasi, sarana dan prasarana seperti cuci tangan, hand sanitizer, juga alat cek suhu tubuh,” ucapnya.


Ia, menambakan, dari total 22 tenaga kependidikan kami sudah melakukan vaksinasi secara lengkap sesuai dengan arahan pemerintah yang mana sebagai syarat serta untuk mencegah dan mengendalikan persebaran covid-19. (Sy@h...)