Sabtu, 29 Mei 2021

UPT SPF SMPN 15 Makassar Gelar Penandatanganan MoU dengan Pihak Pemerintah Setempat, Persiapan Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar--Dalam rangka pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19 tahun 2021, UPT SPF SMP Negeri 15 Jalan Permandian Alam, Barombong,  Tamalate kota Makassar melakukan penandatanganan MoU dengan pihak pemerintah setempat pada hari Kamis (27/05-2021).


Penandatanganan MoU SMPN 15 degan pihak kapolsek, Tim Makassar Recover, Puskesmas Tamalate dan lurah Barombong dalam rangka Persiapan pembelajaran tatap muka yang akan dihelat pada tahun ajaran 2021-2022 mendatang.


Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh pihak sekolah UPT SPF SMPN 15 Makassar, dengan Polsek Tamalate, Puskesmas Barombong, Tim Makassar Recover Tamalate, Lurah Barombong, dan Ketua Komite.



Saat dikonfirmasi awak media ini, pada Sabtu (29/05-21) Kepala UPT SPF SMPN 15 Makassar, Herni Marlinda S. Pd. M. Pd., menyampaikan, Kegiatan penandatanganan tersebut bertujuan dengan persiapan tatap muka bagi pihak sekolah kami untuk melakukan pembelajaran tatap muka secara langsung.


"Selain itu, jadi dengan adanya penandatanganan MoU ini, tentang pembelajaran tatap muka tersebut agar jangan sampai terjadinya penambahan kasus Covid-19" uranya Herni Melinda.


Selanjutnya, untuk itu kita mengharapkan pihak sekolah dan orang tua serta anak agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan melengkapi persyaratan sesuai dengan aturan yang ada, Sebut Herni Melinda.


Turut hadir dalam acara tersebut, Polsek Tamalate, Puskesmas Barombong, Tim Makassar Recover Tamalate, Lurah Barombong, dan Ketua Komite.