Sabtu, 05 Juni 2021

Bentuk Tim Gugus, UPT SPF SDI. Tello Baru 1/2 Makassar, Siap Gelar PTM.



BN Online, Makassar--UPT SPF SDI. Tello Baru 1/2 Kec. Panakkukang Makassar, membentuk Tim Gugus Kewaspadaan Dan  Pencegahan Penyebaran Covid 19, sebagai bentuk kesiapannya dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.


Melalui Whatsapp, kepada awak meida ini, Jum'at (05/06). Muh. Yusuf, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, tim gugus ini, beranggotakan para guru - guru, yang telah di atur dalam pembagian tugas mereka masing -  masing.


Menurut Yusuf, pengadaan sarana protokol kesehatan juga telah kami lengkapi, di antaranya, Westafel, alat pengukur suhu tubuh, hand tanaizer, disinfektan serta masker bagi guru dan juga siswa 



Di samping itu, persetujuan dari orang tua siswa, komite sekolah serta instansi pemerintah yang terkait juga harus ada dan tak kalah pentingnya kesiapan dari para guru dan tenaga kependidikan itu sendiri 


Lanjut Yusuf, untuk saat ini "kami" tinggal menunggu tim verifikasi dari dinas pendidikan Kota Makassar, yang akan menilai layak tidaknya sekolah kami menyelenggarakan pembelajaran tatap muka. (LKM)