Sabtu, 12 Juni 2021

Diduga Pemilik Kendaraan Lalai, Akibatnya Mobil Hangus Terbakar


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Di hari Sabtu (12/06/2021) pukul 08.30 WIB ketenangan Dusun Krajan, Desa Sebalong, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Terusik dengan terbakarnya 1 unit mobil pick up warna biru tua dengan nopol N 9362 UV, diakibatkan konsleting listrik.

Saksi yang melihat langsung kejadian tersebut pemilik warung, yang warungnya tidak jauh dari lokasi terjadinya mobil itu terbakar yaitu Tirto (35 th) dan Temu (35 th).


Kronologi kejadiannya ketika mobil pick up berjalan dari arah Desa Sanganom melewati Desa Sebalong, ditengah perjalanan mengalami konsleting arus pendek sehingga mengalami kebakaran di Dusun Krajan, Desa Sebalong, kemudian sopir bernama Yakin yang beralamat Desa Nguling, lalu minta tolong ke warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Tidak lama kemudian petugas jaga dari Polsek Nguling mendatangi TKP dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 09.00 WIB.


Akibat dari kejadian ini tidak didapati korban meninggal dunia dan kerugian materi yang dialami kurang lebih. Rp. 15.000.000,00- (lima belas juta rupiah)


Saat kejadian petugas yang mendatangi TKP diantaranya. Kapolsek Nguling AKP ZUDIANTO, S.H, Kanit Reskrim Polsek Nguling AIPTU ZULKIFLI. A, Kanit IK Polsek Nguling AIPTU BAMBANG. S,  Aipda Lesmono P dan Briptu Satria A.W. 


Saat ini api sudah berhasil dipadamkan pemilik kendaraan menyadari kesalahannya dan tidak berencana untuk membuat laporan polisi perihal kebakaran kendaraan tersebut, diduga kebakaran kendaraan atas kelalaian atau kekurang hati-hatian pemilik kendaraan (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin