Senin, 21 Juni 2021

Hut Bhayangkara Ke -75, Kapolres Bantaeng Serahkan Tropi dan Sertifikat Lomba Lagu Daerah

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, SIK, M.Si  didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Ali, SH   Kasat Narkoba  AKP Amin Juraid, SH serta staf Polres Bantaeng menyerahkan tropi dan sertifikat lomba menyanyi daerah Sulsel  tingkat Polres Bantaeng yang dinyatakan terbaik 1, 2, dan 3. 

Penyerahan itu berlangsung di ruang Vicon polres  Bantaeng, Senin 21 Juni 2021.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) Kabupaten Bantaeng, Rusdi, B.S.Pd serta Ketua B-Voice Nurbaya Bate.

Kapolres Bantaeng dalam sambutannya mengapresiasi para seniman Khususnya yang ikut mendaftarkan diri dalam lomba lagu Daerah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

" Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas partisifasinya para seniman di HUT Bhyangkara tahun ini, saya pun berharap, kedepan adek adek seniman untuk terus mengasa bakat dan kemampuannya, agar di lomba Lagu daerah kedepannya bisa tampil lebih maksimal lagi," Ucap AKBP Rachmat Sumekar.

Dia juga berpesan kepada para peserta yang belum berkesempatan mengikuti lomba itu di tingkat Polda Sulsel, untuk tidak berkecil hati, melainkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya, penyerahan tropi berupa piala dan sertifikat sekaligus foto bersama bapak Kapolres, kasat  Resnarkoba dan para penerima trofi dan sertifikat.

Peraih Juara Lomba Nyanyi lagu Daerah Virtual tingkat Kabupaten Bantaeng, juara 1, Sri Wahyu Karyani Alamat Bateballa Desa Lumpangan Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Selanjutnya,juara 2, Febi Putri Salsya Jalan Kr. kasia Tala Tala Kabupaten  Bantaeng, juara 3, Nayla Anugra Putri Jalan Mongingsidi Kabupaten Bantaeng.

Kemudian Juara Harapan 1 diraih oleh Lheni Alamat Moti Desa Bajiminasa Bantaeng, Harapan 2, Priskila Nua Pasha dan Harapan 3, Andi Haris Riyandi.

Sumber Humas Polres Bantaeng
Editor : Edhy BN