Jumat, 25 Juni 2021

UPT SPF SDI.Malengkeri 2 Makassar, Siap Pasilitasi Cassis Jika Terkendala Daftar Online Dan Patuhi Prokes

Kamis, 2021/06/24 21:54. WITA

BN Online,Makassar ---Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021./ 2022. Di UPT SPF SD Inpres Malengkeri 2 Kecamatan Tamalate Kota Makassar pada jalur Zonasi berlangsung dengan lancar, Kamis (24/06).


Pada awak media ini, Hj. Marsiah. S, Pd mengatakan Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dilaksanakan secara Online namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.


Kemudian, terkait dengan pendataan Cassis  jika calon peserta didik terkendala dengan jaringan atau tidak mempunyai pasilitas internet, pihak sekolah siap membantu dengan syarat kelengkapan administrasi sesuai dengan Juknis PPDB.


“Hingga memasuki hari ke 4 PPDB online, siswa yang mendaftar melalui jalur zonasi belum mencapai target dari ketersediaan Kouta 75 persen," ucap Hj. Marsiah.S,Pd saat di konfirmasi BN di ruang kerjanya, Rabu, (2021/06/23).

Sambungnya, kendala di sistem pendaftaran terkadang terdapat dijaringan. Adapun kendala lain sangat kecil, karna kesiapan panitia dalam melayani dan membantu calon pendaftar PPDB online patut mendapat apresiasi.


"Berharap panitia dapat bersinergi dengan baik, untuk mensukseskan penerimaan siswa baru tahun 2021. Semoga berjalan dengan lancar, serta terpenuhi kuota di sekolah, taat dengan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," .tutupnya  (Sy@h...)