Minggu, 13 Juni 2021

Menuju Sekolah Bintang 5, Kepala UPT SPF SDN Bert. Bara - Baraya II Makassar, Giat Membenahi.

Minggu, 2021/06/13 10:53.WITA

BN Online, Makassar ---Dengan kondisi dan penataan lingkungan sekolah yang sudah sangat bersih, indah dan cantik tidak membuat Kepala UPT SPF SDI. Bert. Bara Baraya II Makassar, Suardi Salpin, S, Pd. Untuk cepat berpuas diri.


Usai di kunjungi tim verifikasi dari Disdik Makassar, beberapa waktu lalu, geliat membenahi tak henti - hentinya ia lakukan, membaur serta membantu para pekerja dalam bekerja tidak sungkang - sungkang ia kerjakan.


Di temui oleh awak media ini, Sabtu (12/06/21) di sela sela aktivitasnya. Suardi Salpin, mengatakan, membenahi untuk mempercantik lingkungan sekolah sudah menjadi salah satu dari tanggung jawabnya 


Menurutnya, ada rencana kerja yang harus ia capai, yakni bagaimana dirinya mampu membawa SPF SDN Bert. Bara - Baraya II Makassar, menjadi sekolah bintang lima, yang menjadi bagian dari program 18 revolusi pendidikan.

Dan untuk meraih itu, banyak syarat yang harus di penuhi, salah satunya, sekolah itu harus mempunyai Kelas Smart. Kelas yang di lengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti LCD, Proyektor, Peredam Suara serta AC.


Untuk itu, ke depannya dan jika masih di beri amanah, bukan hal yang tidak mungkin untuk mewujudkannya, sepanjang kita mau berusaha, bekerja keras dan berdoa 'Insyah Allah" SPF SDI. Bert Bara - Baraya II, dapat menjadi sekolah bintang 5.(LKM)