Selasa, 22 Juni 2021

Panitia PPDB UPT SPF SDI Galangan Kapal II Makassar Perketat Prokes



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Galangan Kapal II yang letaknya di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, di hari pertama pelaksanaan penerimaan peserta didik baru, panitia PPDB perketat Protokol Kesehatan, Senin (21/06/2021).


Hasanang, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, pada PPDB kali ini terdapat pandemi Covid-19 sehingga proses penerimaan peserta didik baru berbeda dengan biasanya. Penerimaan peserta didik baru pada tahun ini harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Salah satunya menjaga jarak, selalu memakai masker dan lain - lain, ucapnya. 



Dijelaskannya, dalam kegiatan penerimaan peserta didik baru kami telah membentuk panitia yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Panitia PPDB yang memiliki tugas masing - masing untuk melaksanakan kegiatan ini. 


Salah satu tujuan di bentuknya panitia PPDB ini adalah agar kegiatan penerimaan peserta didik baru dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu. pembagian tugas panitia juga bertujuan agar pekerjaan tidak saling tumpang tindih dan memudahkan dalam proses kordinasi, jelasnya.



Hasanang, S.Pd., menambahkan, dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022 ini, kami pihak sekolah selalu mengutamakan prokes. Semua tamu/warga harus memakai masker, mencuci tangan dan di ukur suhu tubuhnya terlebih dahulu.


SDI Galangan Kapal II Makassar ini, kami telah melengkapi semua sarana dan prasarana protokol kesehatan. Maka dari itu kami siap laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Ia pun berharap, PPDB ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berat. Semoga juga kuota Rombongan Belajar (Rombel) sekolah ini bisa terpenuhi, pungkas Hasanang.(Andis) 




Editor//BN Online//ILHO