Jumat, 25 Juni 2021

Pejabat Baru Kapolres Pasuruan Silaturahmi Ke Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh agama diwilayah Kabupaten Pasuruan. Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si. melakukan silaturahmi ke tokoh agama. Kamis, (24/06/2021) Siang.


Adapun tokoh agama didaerah Kabupaten Pasuruan yang dikunjungi adalah Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutamakkin.


Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz di dampingi oleh KBO intel, Kasubag Humas dan Wakapolsek Kejayan, adapun kunjungan ini adalah sebagai perkenalan awal pejabat baru Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz. “Sowan Kiai ini adalah sebagai perkenalan atau kulo nuwun, bahwa kami orang baru mohon doa dan dukungan selama bertugas diwilayah Kabupaten Pasuruan,” Ungkap Kapolres Pasuruan.


Kapolres membeberkan bahwa silaturahmi kepada tokoh ulama dan tokoh masyarakat akan terus dilakukan, selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menjalin kemitraan untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Pasuruan.


Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutamakkin mengapresiasi kedatangan pejabat baru Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz. “Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih dan selamat datang, ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dimana Bapak Kapolres berkenan eilaturahmi ke tempat tinggal kami,” ucap KH. Imron Mutamakkin.


Ketua PCNU menyampaikan, bahwa sejak dulu NU Pasuruan telah berkomitmen untuk mendukung pemerintah serta kepolisian dalam menciptakan situasi yang adem, aman dan kondusif, sehingga kegiatan keagamaan ataupun kemasyarakatan berjalan aman. “Tentunya kami akan berkomitmen untuk berjalan berdampingan bersama Polres Pasuruan, dalam menjaga iklim kebersamaan serta keamanan di Kabupaten Pasuruan,” pungkas Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin