Rabu, 16 Juni 2021

Pelaku Penikaman di Bontocinde Makassar Belum Tertangkap

Tags

 Rabu, 2021/06/16 23:41 

BN Online, Makassar Provinsi  Sul Sel -  Agus Nursalim salah satu warga Bontocinde  Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini Kota Makassar menjadi korban penganiayaan, Rabu (16 Juni 2021).


Insiden penganiayaan tersebut berawal, Korban cekcok dengan Erwin saat itu Korban berada di depan lorong untuk menyelesaikan masalahnya bersama Erwin.


Si Pelaku Nuru mengira dirinya yang di tunggu oleh Korban terjadilah kesalapahaman setelah Korban mengetahui Pelaku salah paham. Korban datang ke rumah Pelaku untuk meminta maaf tetapi Pelaku tidak menerima dengan baik kedatangan Korban, Pelaku langsung cabut badik dari pinggang dan langsun menikam Korban.


Akibat kejadian ini Korban mengalami luka tusuk di paha sebelah kanan dan telapak kaki. Koban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan melaporkan kejadian ini di Polsek Rappocini.


Korban Agus mengatakan, Pertama itu sayaji sama Erwin malam kamis sayaji baku cekcok jadi saya ingin ketemu Erwin di depan lorong untuk menyelesaikan masalah lewatmi deng Nuru mungkin dia kira dia yang saya tunggu. Katanya.Jadi malamnya saya datang di rumanya untuk minta maaf siapa tau dia salah paham.


Saya bilang sama deng Nuru saya sama Erwin baku cekcok bukan kita jadi minta maaf sambil memegang badan dan lututnya minta maaf sebesar besarnya bukan kita, tiba-tiba ia langsung angkat gelas lempar ke bawah setelah itu dia hantam saya pake badik kepaha saya, sempat saya tangkis pake kaki akibatnya telapak kaki saya juga kena badik.


Deng Pasang Orang Tua Korban mengatakan, Kalo bisa kasian Polsek Rappocini bisa cepat menangkap Pelaku karna ini lebihmi 10 hari belum juga di tangkap.  Na ini anakku keluar terus darah di kakinya," ungkapnya sambil air mata menetes,


Salah satu orang yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan, Pelaku itu pulang ke Kampunya di Galeson kalo bisa ke Istrinyaki tanyakan pasti dia tau dimana suaminya sembunyi.


Saat Awak Media temui di ruanganya, Norman selaku Kanit Res Polsek Rappocini mengatakan, Jadi perkembanagan itu sampai sekarang saya sudah periksa saksi- saksi, ke tiga saksi itu menjelaskan tidak  melihat adanya penikaman.Tetapi bagi saya itu tidak masalah yang jelas kalo Korban sudah mengatakan bahwa yang melakukan penikaman adalah Nuru. Rabu ( 2021/06/16).


Sambungnya, saya sudah buatkan surat perintah penangkapan cuman kendalanya di anggota saya itu tidak tau dimana keberadaanya pelaku, Nuru. Jadi sekiranya ada yang mengetahui keberadaanya berikanlah informasi kepada kami.


"Informasi saya dengar pelaku ada di takalar makanya sekiraya ada teman yang bisa memberikan informasi cek biar sebentar malam kita kesana," ucap Norman. 

(Sy@h...)