Rabu, 23 Juni 2021

SD Inpres Daya Makassar Gelar Rapat Bersama, Ini Yang di Bahas



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Daya Makassar yang di pimping oleh kepala sekolah Mudering, S.Pd., M.Pd., hari ini menggelar rapat bersama, Rabu (23/06/2021).


Rapat ini mulai di laksanakan pada pukul 08.30 wita pagi hingga selesai. Rapat ini juga di hadiri oleh pengawas sekolah, kepala sekolah dan para dewan guru  SD Inpres Daya Makassar.



Menurutnya kepala sekolah kepada awak media ini, rapat bersama yang kami gelar ini membahas tentang kenaikan kelas peserta didik, pembagian tugas guru pengajar. Selain itu kami juga membahas yang di anggap penting di sini untuk tahun pelajaran 2021/2022, ucap Mudering.


Apalagi kita akan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas, jadi semuanya harus di bahas. Mulai dari mekanisme sistem pembelajaran tatap muka yang akan kembali di gelar pada awal tahun ajaran 2021/2022.



Dalam rapat ini juga, kami berlakukan protokol kesehatan secara ketat. Semua yang ikut rapat wajib memakai masker, hal ini di lakukan guna menghindari terjadinya covid-19 di lingkup sekolah, jelas Mudering.


Mudering, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga musibah yang melanda dunia ini (covid-19) sudah tidak ada lagi, terkhusus di Kota Makassar ini.  Agar pembelajaran bisa kembali normal, tutupnya.(ILHO)



(Red)