Rabu, 16 Juni 2021

Silaturahim Bersama Ortu Siswa, UPT SPF SDI Bert.Kaluku Bodoa Makassar, Siap Gelar PTM Terbatas.



BN Online, Makassar--Agar pelaksanaan proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik, UPT SPF SDI Bert. Kaluku Bodoa Kec. Tallo Makassar, melaksanakan sosialisasi atau silaturahm dengan orang tua siswa,.Rabu (16/06).


Sosialisasi yang berlangsung di aula sekolah tersebut di bagi dalam 3.tahap pertemuan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Usai kegiatan, kepada awak media, Hasmawati, S, Pd. Mengatakan, kegiatan yang di gelar hari ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tata cara pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang rencananya di gelar pada awal tahun ajaran baru.



Di samping itu, kepada orang tua siswa "kami" juga menyampaikan tentang  berbagai  program kerja sekolah, baik yang sudah berjalan maupun program sekolah yang kedepannya akan di laksanakan atau di kerjakan.


Lanjutnya, untuk kesiapan mengelar PTM "kami" sudah siap, tinggal menunggu hasil dari tim dikdas yang telah melakukan verifikasi sarana, prasarana maupun kelengkapan berkas administrasi lainnya.


Untuk itu, ia berharap agar penyebaran covid 19, segera berakhir sehingga pelaksanaan belajar dan mengajar secara tatap muka dapat terlaksana " semoga sekolah kami di beri kepercayaan dan amanah untuk itu " tutupnya. (Lkm)