Minggu, 20 Juni 2021

Tahun Ajaran 2021/2022, UPT SPF SD Inpres Paropo Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia PPDB



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Paropo yang berlokasi di Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, hari ini menggelar rapat pembentukan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Kamis (19/03/2021).


Melalui sambungan via WhatsApp-nya, Herlita AR, S.Pd., selaku kelaku kepala sekolah mengatakan, sehubungan dengan dekatnya waktu penerimaan peserta didik baru, kami pihak sekolah SD Inpres Paropo Makassar menggelar rapat pembentukan panitia persiapan PPDB.


Rapat ini, kami gelar mulai sejak pukul 10.00 Wita pagi hingga selesai di salah satu ruang kelas peserta didik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan mengatur jarak, ucapnya. 



Herlita AR, S.Pd., menjelaskan, salah satu tujuan dari rapat pembentukan panitia PPDB ini adalah untuk membentuk kepanitiaan penerimaan peserta didik baru yang nantinya akan bekerja pada saat pelaksanaan kegiatan PPDB. Rapat tersebut membahas tentang susunan kepanitian dan juga membahas keperluan apa saja yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan PPDB nantinya, jelasnya. 


Dengan terbentuknya panitia PPDB ini, maka selaku kepala sekolah saya berharap, agar semua panitia yang telah dipilih dapat segera bekerja, mengingat waktu pelaksanaan PPDB sudah semakin dekat.


Semoga juga, pelaksanaan PPDB nantinya bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan dan kuota rombongan belajar dapat terpenuhi sesuai yang kami harapkan, singkat Herlita.(ILHO) 



(Red)