Jumat, 18 Juni 2021

Tim VerLap PTM Disdik Makassar, Tinjau Persiapan SD, SMP Muhammadiyah Idi Tello Baru

Tags

 Jum'at, 2021/06/18 14:58 

Kunjungan Tim Verlap PTM Disdik Makassar di SD, SMP Muhammadiyah IDI Tello Baru Kec. Panakkukang Kota Makassar, Jum'at (11/6).


BN Online, Makassar--Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), Juli mendatang. TIM Verifikasi Lapangan Disdik Kota Makassar, yang terdiri dari, Ridha Rahmad. SE. MM, Saenong. SE. MM, Hj. Nurhaeda. S,Pd, Eoter Bettika. S. Sos. M. Adm. S. S. M. belum lama ini mendatangi, SD,  Muhammadiyah Idi Tello Baru dan SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Makassar, Jum'at, (11/6/2021).


 

Adapun maksud dan tujuan kedatangan tim VerLap Disdik Makassar adalah untuk melihat langsung, sejauh mana kesiapan pihak sekolah, baik kesiapan sarana, prasarana  maupun kesiapan berkas administrasi.



Pada awak media ini di ruang kerjanya, Qurratul Aini Ridwan. S.Pd., M.Pd, selaku Kepala SD Muhammadiyah IDI Tello Baru Mengatakan, untuk sarana protokol kesehatan, semuanya telah kami siapkan, bahkan jauh sebelum rencana pembelajaran tatap muka akan di gelar.



"Selain menilai dari segi kesiapan sarana, tim Verlap juga melihat dan menilai kesiapan guru - guru, surat persetujuan orang tua siswa serta persetujuan dari instansi yang terkait," ucap Qurratul Aini, sekaligus mewakili sekolah dalam 1 klmpleks.



Untuk itu, ia berharap agar tim verifikasi Disdik dapat memberikan kami nilai yang sempurna dan sekolah kami layak untuk melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di tahun ajaran baru nanti.(Sy@h...)