Rabu, 16 Juni 2021

Tingkatkan Kinerja, Ketua PGRI Cabang Panakkukang Makassar H. Mustafa Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Panakkukang Kota Makassar hari ini mengadakan rapat bersama, Selasa (15/06/2021).


Rapat bersama ini di hadiri oleh semua pengurus dan Kepala sekolah yang tergabung dalam PGRI yang dipimpin langsung oleh ketua PGRI Cabang Panakkukang yaitu H. Mustafa, S.Pd., yang juga menjabat sebagai kepala sekolah SD Inpres Tamamaung 2 Makassar. 


Kepada awak media ini, selaku ketua PGRI Cabang Panakkukang, H. Mustafa, S.Pd., mengatakan rapat bersama ini kami adakan di salah satu ruang kelas SD Inpres Tamamaung 2 dan mulai dilaksanakan sejak pukul 14.30 Wita sore hingga selesai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Rapat yang berjalan lancar ini berhasil merumuskan strategi dan rencana kerja/agenda - agenda PGRI Cabang Panakkukang. Jadi dekitar 80% lebih keren pengurus PGRI Cabang Panakkukang dan pengurus ranting PGRI Cabang Panakkukang Kota Makassar yang sempat hadir dalam rapat bersama ini, ucapnya. 


H. Mustafa, S.Pd., menjelaskan, adapun agenda saya dalam rapat bersama pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yaitu : Pengadaan kartu online PGRI, iuran, kesiapan konfrensi kerja PGR Cabang Panakkukang di Kota Bogor, study banding di sekolah 'Madaniah' salah satu sekolah swasta favorit yang ada di Kota Bogor.


"Alhamdulillah, pihak sekolah Madaniah di Kota Bogor bersedia menerima kunjungan kami dari PGRI Cabang Panakkukang Kota Makassar," jelasnya. 


Selaku ketua PGRI Cabang Panakkukang, H. Mustafa, S.Pd., berharap, kedepannya PGRI Cabang Panakkukang bisa lebih baik lagi dan bisa melaksanakan semua program - program kerja yang ada di PGRI Kota Makassar.


Semoga juga Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga semua kegiatan - kegiatan PGRI Cabang Panakkukang Makassar dan kegiatan sekolah bisa terlaksana tanpa ada hambatan, pungkasnya.(ILHO) 




(Red)