Kamis, 10 Juni 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukuang I Makassar, Siap Gelar Sekolah Tatap Muka



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SDN. Kalukuang I Kec. Tallo Kota  Makassar, mengatakan kesiapan sekolahnya untuk mengelar PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) terbatas, usai di kunjungi tim verlap dinas pendidikan Makassar.


Hal tersebut di katakan oleh Sukardi, S, Pd. Saat di temui awak media ini, Kamis (10/06) di kantornya. Bahwa adanya rencana di gelarnya kembali pembelajaran di sekolah sangat di sambut antusias oleh guru dan siswa.



Di ketahui tim verifikasi yang terdiri dari, Abdul Samad, Ernawaty serta Hairil, mendatangi UPT SPF SDN. Kalukuang I. guna melihat kesiapan sekolah tersebut dslam menyongsong pembelajaran tatap muka terbatas.


Menurut Sukardi, untuk segala kelengkapan sarana protokol kesehatan semua telah kami siapkan, begitupun dengan ruang kelas, toilet, halaman serta beberapa fasilitas sekolah juga telah kami di benahi.


Untuk itu, dengan selesainya Disdik melakukan verifikasi, ia berharap agar seluruh aktivitas di sekolah tetap mengacu dan menerapkan pola 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan), tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO