Kamis, 24 Juni 2021

UPT SPF SDN. Gunung Sari 2 Makassar, Gelar PPDB 2021 / 2022, Secara Online

 Kamis, 2021/06/24 18:47 .Wita

BN Online, Makassar -- Hari keempat pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) 2021./ 2022. Tingkat UPT SPF SDN. Gunung Sari 2 Kec. Rappocini Kota Makassar, berlangsung dengan lancar, Kamis (24/06).


Kepada awak media, Via WhatsApp. Abdul Kadir. S,Pd (Kepsek) melalui Nuraliah, srlaku paniti Ppdb mengatakan, untuk tahun ajaran baru ini, siswa baru yang akan kami terima sebanyak 2 rombel atau setara dengan 56 orang.


Menurutnya, untuk pendaftaran calon peserta didik baru tahun ini, pelaksanaannya sama seperti tahun sebelumnya bisa di lakukan di mana saja sepanjang ada koneksi internet dengan membuka link sekolah yang dituju. Namun demikian jika terkendala kami pihak panitia siap memberikan pelayanan, karna tidak semua orang tua siswa mengerti cara memasukan data dalam sistym jaringan.


"Jika orang tua calon siswa mengalami kendala,.mereka dapat langsung kesekolah dan pihak panitia siap dalam melayani dan membantu, sepanjang mereka mengikuti aturan ProKes.," imbuhnya.


Harapannya, agar pelaksanaan PPDB Online tahun ini, tidak mengalami hambatan yang berarti, semoga target siswa didik baru sebanyak 2 Rombel kelas dapat tercapai, pungkasnya.(Sy@h...)