Sabtu, 05 Juni 2021

UPT SPF SMPN 45 Makassar Gelar Rapat Kelulusan Peserta Didik Angkatan Pertama



BN Online, Makassar--UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar menggelar rapat penentuan kelulusan peserta didik angkatan pertama tahun pelajaran 2020/2021 bertempat di ruang kelas IX A, UPT SPF SMPN 45 Makassar yang terletak di Jalan Timor No. 79 Kelurahan Ende Kecamatan Wajo. Kota Makassar.


Rapat tersebut diadakan pada hari Kamis 3 Juni 2021 yang dihadiri oleh kepala kepala sekolah, wakil kepala sekolah, seluruh guru dan staf tata usaha.


Saat di konfirmasi awak media ini, Hj. Hamriah, S,Pd., M.Pd. selaku kepala UPT SPF SMPN 45 Makassar mengatakan, rapat dibuka langsung oleh moderator (Lilis Rufaedah Utami, S.Pd., M.M.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang Kurikulum dan Kesiswaan) dengan membacakan syarat-syarat kelulusan peserta didik, yaitu telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran dan memiliki nilai sikap dengan kategori minimal baik (B).



"Selain itu, rapat kelulusan dipimpin langsung oleh ibu Hj. Hamriah, S,Pd., M.Pd. selaku kepala UPT SPF SMPN 45 Makassar,  sebanyak 98 orang peserta didik yang terdiri dari 58 laki-laki dan 40 perempuan, dinyatakan lulus setelah melalui persetujuan dewan guru dan ketok palu oleh pimpinan rapat," urainya.


Sambungnya, harapan kami, semoga 98 orang siswa/I ini terus melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tnggi. Raihlah cita-citamu dan jadilah generasi penerus yang berakhlak mulia, kompetitif dan unggul secara akademik dan non akademik dan menjadi warga negara yang baik dimanapun kalian berada.


"Kepada orang tua teruslah mendukung anak-anakmu, sebab pendidikan sangat penting dalam kehidupan di zaman ini. Tak lupa kami mengajak kita semua untuk menjadi duta mengkampayekan pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) dimanapun kita berada dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, menjaga kesehatan (membersihkan tangan sesering mungkin), dan menjaga pola makan serta berolahraga dan beristirahat yang cukup," paparnya.



Semoga seluruh peserta didik yang sudah dinyatakan lulus (100%) dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya sesuai dengan harapan dan cita-citanya. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.


"Dihadiri oleh kepala kepala sekolah, wakil kepala sekolah, seluruh guru dan staf tata usaha," tambahnya Hj. Hamriah.