Senin, 21 Juni 2021

UPT SPF SMPN 48 Makassar Siap Gelar PTM Terbatas



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terkhusus di Kota Makassar tinggal beberapa minggu lagi. Olehnya itu semua sekolah tengah mempersiapkan segala sesuatu menyambut pelaksanaan tersebut, Senin (21/06/2021).


Kepada awak media ini Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., selaku kepala sekolah SMPN 48 Makassar mengatakan, menyambut PTM tahun ajaran 2021/2022 ini kami telah melengkapi saran dan prasarana Protokol Kesehatan. 


Seperti hand sanitizer, pengukur suhu, tempat cuci tangan beserta sabunnya, masker, disinfektan dan lain - lain, ucapnya. 



Selain itu, jelang PTM ini kami pihak sekolah telah melakukan pembenahan sekolah utamanya mempersiapkan segala sesuatu yang baik dan lain - lain untuk ananda peserta didik. Semua ini juga berdasarkan data tim verifikasi lapangan dari dinas pendidikan Kota Makassar, imbuhnya. 


Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si., berharap, semoga PTM nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar, pelayanan untuk peserta didik lebih di tingkatkan dan kepada ananda peserta didik kiranya tetap bersabar di rumah menanti PTM di sekolah, pungkasnya.(ILHO) 




(Red)