Rabu, 07 Juli 2021

Kuota PPDB 2021 Online UPT SPF SDI. Kantisang Makassar Terpenuhi.

 Rabu, 2021/07/07 12:39. WITA.

Hj. Arnida. S,Pd. MM, (Kepsek), BersamaPanitia Saat Melakukan Pemantauan Dan Perampungan Data Peserta Didik Baru Online Di Ruang Kelas, Rabu (7/7).


BN Online,Makassar --- Pelaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021-2022 Online di UPT SPF SD Inpres Kantisang Kec. Tamalanrea Kota Makassar sudah rampung sesuai dengan jadwal Juknis Tatib baik jalur Zonasi maupun Non zonasi.


Berdasakan seleksi data Calon Siswa (Casis) masuk baik jalur zonasi maupun non zonasi tercatat sebanyak 56 pendaftar yang telah memenuhi syarat dari Kouta 2 Rombel.


Ditemui di kantornya, Rabu, (7/7).Hj.Arnida S, Pd, MM, selaku Kepala UPT mengatakan, dari seluruh rangkaian pelaksanaan PPDB tahun 2021, berjalan dengan lancar, terkhusus di sekolahnya.


"Laporan panitia, data siswa  yang mendaftar dan diterima dari 2 jalur pilihan yakni, zonasi dan non zonasi telah terakomodasi 2 Rombel, sesuai dengan kapasitas layak kelas," ucapnya.


Kemudian terkait adanya kendala selama PPDB berlangsung, menurut Hj. Arnida,  kendala itu pasti ada terutama dengan Servernya saat pelaksanaan PPDB, namun hal tersebut cepat teratasi dan sampai akhir pelaksanaannya berjalan lancar. (Sy@h...)