Kamis, 15 Juli 2021

Memasuki PBM 2021/2022, SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Makassar, Gelar Rapat Bersama Orang Tua Murid

 Kamis, 2021/07/15 13:23. WITA

BN Online,Makassar --- Usai PPDB serta menghadapi akan dimulainya pembelajaran 2021-2022. SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Kec. Panakkukang Kota Makassar, melaksanaka rapat bersama dengan para orang tua murid.


Rapat bersama tersebut dipimpin langsung  oleh Kepala sekolah, Nur Ayni. S, Ag, didampingi beberapa guru bertempat di ruang laboratorium komputer, IPA siswa Lt. 2. Kamis ( 2021/07/15 ).


Usai menggelar pertemuan, kepada media ini, Nur Aini. S, Ag, selaku Kepsek mengatakan, rapat bersama dengan para orang tua siswa untuk bahas sejumlah agenda salah satunya persiapan belajar tatap muka dimasa pandemi ini.


Menurutnya, ada beberapa ketentuan atau aturan sekolah yang mesti menjadi perhatian pihak orang tua. Ketentuan tersebut antara lain, adanya identitas sekolah atau seragam sekolah yang menjadi ciri khas sekolah, tatib sekolah, serta kelengkapan lainya,


Selain itu ada juga kebutuhan sekolah yang juga sangat perlu dukungan para orang tua, sehingga tujuan untuk mewujudkan kualitas anak didik dapat tercapai sebagaimana semestinya.


"Ada aturan sekolah yang menjadi sebuah kewajiban untuk dilaksanakan oleh orang tua , dalam rangka mewujudkan kualitas anak didik kita, " ungkapnya.

Nur Ayni menambahkan, berkaitan dengan persiapan PBM Tatap Muka sebagaimana  telah di gaungkan oleh Pemkot melalui tim perevikasi Satgas PTM Disdik Kota Makassar saat turun ke sekolah beberapa minggu lalu Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Pada Tahun Pelajaran 2021/2022 Dimasa Pendemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Wacananya bulan Juli ini namun  diundur kembali.


Maka pihak sekolah telah dan akan melakukan sosialisasi dan evaluasi diantaranya hari ini kami melakukan musyawarah dengan orang tua murid. Hasil evaluasi ini akan disampaikan pada dewan pimpinan Muhammadiiyah untuk dilakukan langkah berikutnya, terkait program kerja serta PBM tatap muka," tutupnya. (Sy@h...)